Kamis, 28 Maret 2013

HANDMADE- Dina Rosita Mardiana

my handmade
Bros dan iket rambut dari kain

Akhirnya.... saya bisa posting kreasi tangan lagi. Berhubung saya sangat menyukai hobby iseng iseng menjahit ini, yang sebelumnya saya membuat handmade replika kue dari kain flanel.
Kali ini saya membuat kerajinan dari kain yang sudah ada di rumah, karena kebetulan mama saya dulu penjahit, yaaa jadi masih ada sisa sisa kain yang bisa dipergunakan lagi.
Jadi setelah saya bongkar-bongkar karung yang berisi kain dan bongkar-bongkar laci jahit mama, saya menemukan kancing-kancing, pita-pita dan beberapa item yang masih bisa dipergunakan. Idepun muncul untuk membuat bros.
Bros yang disenangi cewek cewek apalagi yang berjilbab untuk dikenakan di jilbabnya.
Inilah fotonya












Setelah jadi lalu bros yang saya buat dipakai ke sekolah, dan teman-teman menyukai bros handmade saya. Sayapun lebih semangat untuk membuat berbagai model bros yang lainnya.
Dan saya mempunyai ide untuk membuat iket rambut
inilah fotonya






setelah saya memperbanyak bros dan iket rambut, saya pun menjual dan menawarkannya kepada teman teman. Dan alhamdulillah mendapat respon positif, banyak yang membeli dan pesananpun berdatangan, bahkan gurupun ada yang membeli. emmm sungguh kesenangan tersendiri bagiku :)

Yaa,saya memang sangat menyukai hobi iseng berbisnis kecil kecilan ini,
Selain untuk mengisi waktu, dengan membuat kerajinan dan menjual bros & iket rambut ini saya pun bisa menyalurkan 2 hobi saya sekaligus, yakni berbisnis kecil kecilan dan kreasi menjahit.
yaa, Lumayan dengan ini bisa menambah isi dompet, dan bisa untuk dibelikan beberapa aksesoris/penghias tambahan untuk bros dan iket rambut

Dina Rosita Mardiana
@dinarositam

1 komentar:

  1. blogger ini no aktif karena lupa password. cek new blog yuk ==>> http://dinarositam24.blogspot.com/

    BalasHapus